Video Marshanda 'Buka-Bukaan' di YouTube!



Kapanlagi.com - Marshanda 'mengamuk' di YouTube.com, itulah kabar yang kini santer diekspos di media. Tak jelas apa penyebabnya, tapi sangat nyata terlihat dalam rekaman video tersebut bahwa dirinya sedang menumpahkan sakit hatinya pada teman-teman semasa duduk di bangku sekolah.

Saat dimintai konfirmasi, management Marshanda yang bernama Lia mengaku tidak tahu menahu soal video tersebut.

"Wah, saya belum mengetahui soal kabar itu. Saya malah baru tau dari Anda," kata Lia kepada KapanLagi.com, saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu (12/8).

Selanjutnya, Lia menambahkan bahwa Chacha, sapaan akrab Marshanda, tak senarsis seperti yang terlihat di video tersebut.

"Setahu saya layaknya anak muda yang wajar. Tapi kalau narsis-narsis amat sih nggak lah ya, biasa aja lah. Selama saya memanajeri dia juga nggak ada yang aneh-aneh dari Chacha.

Lalu, bagaimana tanggapan Chacha atas video berdurasi 3,14 menit, yang menampilkan dirinya sedang menangis tersedu itu?

"Wah, saya nggak tahu Mas, saya aja baru pulang nih. Nanti deh saya tanyakan seperti apa," pungkas Lia sambil ngeloyor pergi, tanpa menjelaskan lebih lanjut dirinya baru pulang dari mana.







Beritanya ada di sini

Blog Archive