Charger HP All In One


Sebentar lagi musim mudik tiba. Jika anda termasuk salah satu yang akan pulang kampung, persiapkan semua barang, termasuk colokan listrik untuk mengisi baterai ponsel. Era kini, peralatan itu menjadi barang wajib dalam koper anda.

Bagi yang ingin lebih praktis, Universal Travel Charger satu ini pantas anda lirik. Pasalnya, produk ini dirancang untuk menjawab kebutuhan gadget-gadget dari brand terkenal macam Ipod, Sony Ericsson, Nokia, Samsung, LG, Motorola. Ada beberapa macam tipe colokan pengisi daya untuk semua merek utama dalam satu piranti.

Tak hanya itu, piranti ini juga memanjakan gadget lain yang tidak memiliki konektor macam GPS atau PDA. Kelebihan lain Universal Travel Charger itu yakni, mampu mengiisi ulang daya baterai hingga 3 buah gadget sekaligus bersamaan.

Kemampuan hebat itu terletak di baterai lithium (1300 mAH) yang ditanamkan pada piranti. Anda pun bisa mengisi ulang baterai ponsel atau iPod tanpa harus menggunakan sumber listrik. Baterei Lithium ini hanya perlu sekitar 2 jam untuk diisi penuh.

Universal Travel Charger dijual dengan harga US$ 59.99 (sekitar Rp. 600 ribuan). Namun tidak diketahui apakah dijual di Indonesia atau tidak. Sekalipun ada, anda harus berhati-hati mengingat banyak sekali tiruan yang sama dengan harga murah tapi jauh dari memuaskan.

Fitur :
- Support untuk segala merek terkenal macam Ipod, SE, Nokia, Samsung, LG
- Bisa mengisi baterei beberapa Gadget sekaligus
- Opsional antara mengisi baterei dengan sumber listrik atau tidak
- Dilengkapi lampu LED sebagai indikator
- Dilengakapi dengan sirkuit pelindung korslet

sumber

Blog Archive