Google Chrome 3: Lebih cepat dan stabil


Google baru saja mengeluarkan rilis terbaru Google Chrome 3, lebih stabil dan cepat. Beberapa kelebihan Google Crhrome 3 dibanding generasi sebelumnya:

Perbaikan Pada Kecepatan: Chrome 3 lebih cepat daripada rilis sebelumnya, juga stabil dengan menggunakan V8 dan SunSpider benchmark. (Google mengatakan peningkatan performa 150% dalam performa Javascript sejak versi beta pertama)

Halaman Tab Baru: Halaman tab baru yang lebih dapat disesuaikan, yang memungkinkan Anda untuk mengatur ulang thumbnail melalui drag dan drop dan pin thumbnail bila ingin menyimpannya secara permanen.

Omnibox yang lebih baik: Firefox memiliki bar yang keren, Chrome memiliki omnibox. Sampai dengan versi stabil Chrome 3, menambahkan ikon omnibox untuk membantu Anda melihat hasil AutoComplete apakah mengarah pada situs, pencarian, bookmark, atau situs dari history.

HTML5: Pada Chrome 3, dukungan terhadap HTML5 masih standar. HTML5 memungkinkan untuk menampilkan video, audio, dan tag pada browser tanpa membutuhkan plug-in pihak ketiga seperti Flash.

Tema: Google Chrome 3 juga telah menyediakan banyak tema untuk mempercantik tampilannya.

sumber

Blog Archive